Jumat, 28 Juni 2013

2011, How About You??

Semakin jauh gua melangkah semakin banyak kisah kehidupan yg gua jumpai. Terkadang sedikit ada sesal. "mengapa seusia semuda ini gua udah terpikir scara otomatis tentang kehidupan orang dewasa, yang seharusnya gua itu justru bisa menikmati putih abu-abu gua???"
tapi what ever lah.. Semua telah terlanjur terjadi..


2011 sebentar lagi hanya hitungan minggu.. Gua ingin ada perubahan dari diri menjadi lebih baik walau hanya sebesar semutt.. Tapi sulitt sulitt sulitt ... Hah.. Andai gua bisa tau gimana caranya merubah pola pikir gua ini.. Pasti udah gua lakuin..
Gua cuma bisa berharap 2011 bisa menjadi acuan gua menjadi lebih baik lagii.. Walau hanya sebesar semuttt.. ;)
amiin...
God bless our...


Tulisan ini saya ambil karena salah satu diantaranya yang lain menjadi cikal bakal saya mulai menyukai menulis, untuk melihat orisinilnya cek in disini

Tidak ada komentar: